Jumat, 15 Mei 2009

dassaaar cewe MUNAFIK dan PLAYERS !

eh blog lu tau engga sih jadi kan gua punya temen MUNA abis blog udah gitu player lagi heemm dia emang cantik sih dan eksis tapi gua sama dina benci banget sama dia blog abiiis munanya kaga nahan bet dah blog . jadi gini nih blog waktu itu kan gua ke pim bareng dia terus pas lagi di fc pim 2 tiba-tiba dia otp seorang cowo gitu padahal dia udah punya cowo dan cowonya itu sahabat gua . naaahh pas dia lagi order makanan hpnya di tinggal di meja walaupun sedikit lancang dan engga sopan akhirnya gua dan pelangi ngeliat dialled numbers nya dan namanya lu tau engga sih blog SAYANG D.A , padahal di contact nya dia sahabat gua itu cuma di kasih nama syg gitu doang blog . gimana kaga kaget gua sama pelangi jelas-jelas dia itu lagi pacaran sama sahabat gua tapi dia malah slingkuh ehhh bujet dah ya dan pas dia sebelum order makanan dia sempet otp itu cowo yang tadi dan dia ngomong "SAYANG AKU PULANG MALEM JANGAN MARAH YA" busssseeet daaahh kasian banget sahabat gua ya untungnya dia udah putus alhamdulillah dah ya blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar