Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 23 Mei 2009

abang-abang mcd yang aneh ya ......

blooooooooooooooggggg sayaaaaaang ........ !!!!!!
blog lu tau kaga sih kan hari jumat kemaren gua ke rumah dira buat les pa sanui nah abis les pa sanui gua dira syenna pocut indi dan putri pesen mcn delivery nah pas itu ini ngomong gini "halo mas mau pesen ayangnya paha atas dada sama paha bawah (kayaknya sih pesennya begitu), sama mcflurrynya ya 6 " nah pas dianterin kan peratmanya kita makan tuh ayamnya pas gua ngambil tuh es krim ternyata pas dibuka baaahhhh sunday yang di kasi sama si mcd hah ! kok sunday ???!!!! jiaaaahh sialan tuh bang-abang mcd nahh trus kita langsung telpon balik dah ke mcdnya pas itu tuh ya disambungin dulu dah ke operatornya lama bener buuuuuu . . . terus pas ketemu ama tu orang lansung dah pertamanya si indi ngomong baik-baik trus lama-lama marah nah si org dari mcdnya itu nadanya mulai tinggi trus lagsung telponnya direbut pocut terus dimarahin dah tu orag abis dimarahin pocut langsung aja di tutup pocut pas orang mcdnya itu lagi ngomongnah terus tanpa pikir panjang walupun suka atau tidak suka langdung aja daaahhh kita makan


udah dulu ya blog gitu aja deh lagi maes ngepost sih sebenernya ehehe bye blog !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar